Selasa, 12 April 2011

Hamil Di Luar Nikah, Risty Tagor Melahirkan


Di duga hamil di luar nikah, Risty Tagor dikabarkan sudah melahirkan seorang anak, beberapa hari lalu. Kini, bintang sinetron Pengantin Remaja itu dalam proses pemulihan pascamelahirkan. Risty disebut-sebut telah melahirkan di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan. Namun, pihak rumah sakit dan keluarga enggan berbagi kabar bahagia itu kepada media. Mereka terkesan saling menutupi dan berbelit-belit.

"Kalau sudah janjian dengan manajemennya, kita baru bisa kasih tahu informasi lainnya. Semua informasi soal pasien sifatnya rahasia. Sampai saat ini, pihak keluarga belum ada yang hubungi kita soal itu (jumpa pers)," kelit Nina, asisten humas Brawijaya Women and Children Hospital, ditemui di Brawijaya Women and Children Hospital, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2011).

Pihak keluarga sepertinya tak ingin bintang sinetron Safa dan Marwah itu disudutkan dengan pemberitaan miring hamil di luar nikah dengan pesinetron Rifky Balweel. Apalagi, jika dihitung rentang waktu antara hari pernikahan dengan proses melahirkan semakin menguatkan isu hamil diluar nikah artis berusia 21 tahun itu.

Diketahui, Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010. Pernikahan dua pesinetron muda itu diselimuti isu Risty sudah hamil duluan karena terkesan mendadak. Namun, Risty dan Rifky membantah kabar miring dan mengaku sudah merencanakan pernikahan sejak lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar