Jumat, 01 Juli 2011

Dinda K Dewi Bikin Film Homo dan Lesbi

Pesinetron Dinda Kanya Dewi kini mulai melebarkan sayap untuk menjadi sutradara film pendek.Lantas, film apa yang akan dilahirkan dari ide Dinda? "Film tentang lesbian dan homoseksual," katanya.

"Tapi gue bukan mau menyatakan benar atau salahnya, tapi tentang keberadaan mereka aja, humanity saja. Sekarang sudah masuk 70 persen.
Minggu depan mulai syuting. Sekarang lagi mencoba jadi sutradara muda. Gue berguru sama mentor sendiri, Lola Amaria," jelas Dinda.

Dinda nggak menampik jika dirinya mengidolakan Lola Amaria. Publik juga sudah cukup tahu kalau Lola Amaria adalah seorang artis sekaligus sutradara yang handal. Maka tepat sekali jika Dinda belajar mengenai profesi seorang sutradara kepada Lola.

"Dia pemain sekaligus pembuat film yang enggak pernah sekolah film, tapi hasilnya luar biasa bagus," puji Dinda.

Di luar kegiatannya berakting, menjadi sutradara adalah pengalaman berharga bagi Dinda. Meski banyak mengalami hambatan, tapi bukan suatu halangan bagi Dinda untuk terus menekuni kegiatan barunya itu. Toh ada mentor handal yang membimbingnya.


"Ini pengalaman baru. Ada hal-hal yang enggak pernah gue bayangin sebelumnya. Ribet dan pusingnya kayak gimana," urainya

Publik mungkin beranggapan Dinda terlalu percaya diri untuk menjadi seorang sutrada. Tapi kalau nggak pernah dicoba, seseorang justru nggak akan bisa mengukur kemampuannya. Jadi nggak ada yang salah meski Dinda hanya bermodalkan nekad.

"Ini tantangan buat gue, cuma modal nekad dan kecintaan gue di dunia akting. Ini yang buat gue berani. Lagian, gue dibimbing sama mbak Lola Amaria," ucapnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar