Minggu, 03 Juli 2011

Payudara J-Lo Nongol di TV Jerman

Insiden memalukan menimpa Jennifer Lopez. Ya, penyanyi seksi yang kerap dipanggil J-Lo itu tampak terkejut ketika payudaranya 'nongol' saat tampil di sebuah acara TV Jerman, ‘Wetten, Dass..?’. Dalam acara yang digelar di tengah stadium di Palma, Spanyol itu J-Lo menandai kehadirannya dengan naik kereta kuda. Angin kencang terus menyimbakkan bajunya.

J-Lo sempat dibuat ribet dengan bagian belakang bajunya yang terus tersingkap karena angin. Seturun dari kereta dan pembawa acara Thomas Gottschalk menyambutnya. Keduanya berbincang sambil jalan menuju sofa putih di tengah stadium untuk duduk bersama.


Thomas pun membantu J-Lo dengan busana bagian belakangnya. Ketika hendak duduk, istri dari musisi Marc Anthony itu membungkukkan badannya. Sayangnya kerah baju J-Lo yang berbentuk v dan berbelahan rendah itu berubah posisi. Payudara kanan J-Lo pun menyembul keluar, hampir terlihat penuh.

J-Lo langsung membenarkan bajunya dan duduk di sofa. Ia tidak bereaksi terlalu kentara sehingga kejadian tersebut mungkin saja tidak disaksikan langsung oleh penonton di area stadium. Posisi J-Lo terlalu jauh dari penonton. Demikian dilansir Contactmusic.

Semua kejadian tersebut terekam video dan langsung ramai beredar di internet. Foto-foto payudara J-Lo pun sudah diunggah di berbagai situs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar