Senin, 27 Juni 2011

Jaket MJ Laku Rp 15,5 Miliar


Dua tahun setelah kematiannya, Michael Jackson (MJ) masih menghasilkan uang. Pada 26 Juni, jaket kulit merah yang dikenakan Michael di video klip Thriller laku dilelang yang diawasi oleh Lelang Julien di Beverly Hills seharga USD1,8 juta (Rp15,5 miliar).

Jaket fenomenal yang didesain oleh Deborah Landis dan bagian lengannya ditandatangani Michael. Itu membuat harga penawaran bertambah antara USD200 ribu hingga USD400 ribu.

Sebagian dari hasil penjualan akan disumbangkan ke Shambala Preserve yang merupakan rumah harimau Bengal dan Sabu kesayangan Michael sejak 2006. Demikian disitat Aceshowbiz, Selasa (28/6/2011).

Darren Julien, Presiden dan CEO Lelang Julien di Beverly Hills, mengatakan, jaket itu dijual ke Milton Verret, pedagang komoditas dari Austin. Milton berencana menampilkan jaket itu di Rumah Sakit Anak Austin Dell sebelum mengirimnya di seluruh dunia dengan harapan dapat mengumpulkan uang bagi badan amal anak-anak dan rumah sakit.

Selain jaket, memorabilia dari Elvis Presley, The Beatles, dan Frank Sinatra juga dimasukkan dalam lelang. Di antara item tersebut, gitar bass milik Paul McCartney dilelang USD14.080. Jaguar tahun 1986 milik Frank Sinatra juga laku seharga USD19 ribu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar