Minggu, 03 April 2011

Revalina S Temat memotong seekor babi untuk dimasak

Revalina S Temat memotong seekor babi untuk dimasak?. Ya, Reva ditantang melakukan hal tersebut serta berlakon sebagai seorang wanita berjilbab untuk film karya Hanung Bramantyo yang berjudul tanda tanya '?'. Reva berperan sebagai sosok Menuk yang bekerja di sebuah restoran Cina, membuatnya harus rela memotong seekor babi untuk dimasak.

Menanggapi hal tersebut, cewek yang dekat dengan aktor Agus Ringgo ini mengaku tidak risih untuk melakukan adegan tersebut meskipun dirinya beragama Islam.

"Saat aku ditawari skenarionya aku sudah merasa tertarik karena menceritakan tentang toleransi beragama dan diangkat dari kisah nyata. Kalau mengenai adegan memotong babi, ya aku sama sekali nggak risih karena itu hanya sebagai wujud toleransi aja," ujar Revalina S Temat saat ditemui IndonesiaSelebriti.com dalam acara jumpa pers film '?' Di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (31/3) sore.

Aktris utama dalam film 'Wanita Berkalung Sorban' ini menjelaskan, meskipun dalam film itu (?) dirinya sebagai wanita berjilbab melakukan adegan memotong babi, namun hal tersebut bukanlah kegiatan yang dianggapnya haram. "Iya setau aku kalau dimakan baru haram, kan yang aku lakukan hanya memotong. Lagipula secara keseluruhan, film ini punya tujuan baik untuk menumbuhkan rasa toleransi umat beragama, ya aku seneng aja," tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar