Kamis, 03 Maret 2011

Syafiya, Nama Bayi Perempuan Mulan?


Kabar baru menyebutkan kalau nama anak ketiga Mulan Jameela adalah Syafiya. Ya, kabar itu mencuat ketika sebuah ucapan selamat yang datang dari seseorang yang menggunakan akun Twitter @ezkisuyanto. Ia menulis, “Selamat ya buat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yg mendptkan putri dgn nama Syafiya,lahir jam 1 dini hari”. Kicauan itu ia tulis tanggal 27 Februari, tepat dimana Mulan dikabarkan telah melahirkan.

Memang, Mulan dikabarkan telah melahirkan bayi perempuan pada Sabtu, 27 Fabruari 2011 di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Dalam kabar tersebut, Mulan melahirkan dengan proses caesar. Namun ketika wartawan beberapa kali menyambangi RSPI, pihak yang bersangkutan selalu mengatakan ketidaktahuannya seputar kabar kelahiran anak Mulan.

Meski kabar kelahiran anak Mulan masih simpang siur, namun beberapa sumber mengatakan jika pelantun lagu 'Wonder Woman' itu memang dirawat di RSPI dengan nama samaran. Kabar kelahiran anak Mulan semakin mengarah ke kebenaran ketika Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani membenarkan kabar tersebut.

Entah ada hubungan apa antara Dhani, Mulan dan pemilik akun Twitter tersebut. Namun yang pasti kicauan di Twitter itu semakin membuktikan seolah Mulan benar-benar telah melahirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar