Kamis, 17 Maret 2011

Uli Auliani Berani Adegan Intim


Uli Auliani mengaku, harus mengikuti trend yang sedang laku di pasar industri film saat ini. Uli Auliani sering dituntut beradegan syur dalam film-filmnya, termasuk dalam film ‘Skandal’ film terbarunya nanti yang diproduksi Multivision Plus Picture. Ia pun berani beradegan intim.

Di film arahan sutradara Jose Pumomo ini, Uli bahkan semakin “panas”. Cewek berambut panjang tersebut tak cuma tampil seksi dan cium pipi, tapi lebih dari itu dia harus melakukan adegan berciuman bibir, berani buka-bukaan, dan beradegan intim dengan lawan mainnya, Mario Lawalatta.

‘Skandal’ berisi kisah seorang ibu muda bernama Mischa (diperankan Uli) yang akhirnya terlibat skandal dengan mantan kekasihnya (diperankan Mario), setelah mencurigai sang suami (diperankan Mike Lucock) berselingkuh dengan sekretaris pribadinya.

“Alhamdulillah, aku dapat peran utama terus. Namun, peranku di sini lebih menantang karena ceritanya ‘dalam’, belum pernah aku rasakan. Kalau dibilang perannya menantang, bukan karena buka-bukaannya atau tampil sensualnya. Tapi, berperan sebagai ibu, sebagai istri, itu tantangannya. Aku kan masih single, belum punya anak, jadi ribet,” ucap Uli saat ditemui pada acara jumpa pers Skandal di Brew House, Senayan City, Senin (7/3/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar